Jumat, 12 Agustus 2016

First Love (?)

Mungkin menurut kalian ini cerita yang ngga banget, tapi gue gatau kenapa pengen banget buat cerita ini. Mau cerita ke temen,mungkin mereka udah bosen juga dengernya. 
Jadi disini gue mau nulis kisah beberapa tahun lalu. Gue tau pasti beberapa tahun lagi gue bakal nyesel pernah nulis ini. Tapi ngga papa deh, lagi kepengen banget buat nulis ini.

Jadi di cerita ini, gue mau menceritakan seseorang(eaaaaa). Orang ini yang gue anggep sebagai cinta pertama gue wkwk. Ngga cinta pertama juga sih sebenernya, karna sebelum gue jatuh cinta sama dia, gue pernah pacaran sama orang lain. Tapi, menurut gue perasaan sayang gue ke orang ini adalah perasaan sayang paling tulus yang pernah gue rasakan(tapi yang perasaan sayangnya tulus gue, bukan dia  :'( )

Sebenernya dulu gue juga pernah nulis banyak tentang orang ini, tapi gatau kemana tulisannya. Jadi gue mau ceritain lagi aja dari awal. Selamat menyimak, dan semoga ada pesan dibalik cerita ini.

Dia yang bakal gue ceritain disini adalah kakak kelas gue. Waktu itu dia udah kelas XII sementara gue masih kelas X. Awal ketemu dia, gue ngga ada perasaan sedikitpun. Tapi gue cinlok sama dia karna acara keagamaan yang diadain di Puncak. Acaranya itu selama 3 hari 2 malam. Dihari pertama perasaan gue biasa aja, dan ngerasa males banget buat ikut acara ini. Tapi semuanya berubah semenjak gue sama dia dipertemukan dalam suatu permainan. Disini gue sama dia sebagai pasangan dalam game ( cuma di game sayangnya *sad ). Tapi  waktu main game itu gue biasa aja sih, cuma ada perasaan aneh yang gue rasain semenjak main game itu. Awalnya gue ngga tau itu apa. Tapi hati gue deg-degan pas papasan sama dia, pas dia ngomong gue deg-degan. Dan, ngga tau kenapa gue selalu mencari-cari keberadaan dia. Jujur gue berusaha nyangkal perasaan suka gue ke dia. Karena gue pasti bakal ngerasa kehilangan kalo dia lulus nanti. Dia kan udah kelas XII :( . Tapi gimanapun gue mencoba ngelupain perasaan gue, debaran itu semakin kencang (eaaakkkk) . Sampe akhirnya gue ngga bisa ngelawan rasa suka gue ke dia.

Gue waktu itu bingung banget gue harus gimana, masalahnya selama acara itu gue selalu deg-degan kalo ada di dekat dia. Akhirnya gue memutuskan untuk cerita ke temen gue, yang waktu itu padahal gue belum kenal deket sama dia(tapi akhirnya jadi sahabat sampe sekarang). Temen gue ini kaget banget pas tau gue suka sama dia.

Akhirnya acara 3 hari 2 malem selesai.Sebelum pulang, peserta disuruh nulis kesan dan pesan buat peserta yang ikut acara, boleh dikasih nama dan boleh enggak. Setelah nulis kesan dan pesan itu, suratnya di masuin ke amplop sesua nama peserta yang ada. Disitu gue kepikiran buat nulis surat buat dia. Gue kepikiran buat ngungkapin perasaan gue, tapi temen gue bilang jangan. Akhirnya gue tulis aja kesan gue tentang dia.

Waktu sebelum pulang, ada kejadian yang bikin gue makin suka sama dia. Waktu orang-orang sibuk ngangkat barang, dia dengan ikhlasnya bolak balik buat bantuin bawain barang yang bukan barang dia. Menurut gue itu something banget. Bukan cuma itu, waktu di bis, karena seat tempat duduknya kurang, dia akhirnya ngalah buat berdiri (duhhh sifatmu itu bikin aku makin jatuh cinta sama kamu kak) . Dan disini gue ngerasa baperr banget cuma karena dia ngasih sedotan punya dia buat gue, dan dia ngalah buat minum tanpa sedotan. Sumpah kak kamu baik banget sih

Di bis, gue buka amplop kesan pesan punya gue. Ada satu surat yang bikin gue deg-degan isinya gini "I hope u understand hmm.." Disitu gue udah geer se geer geernya wkwk gue pikir surat dari dia. Dan karena gue orangnya heboh, orang-orang jadi tau surat itu. Dan dia pun baca surat itu, tapi ternyata itu surat bukan dari dia :(((((((

lanjut besok lagi ah, aku capek wkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar