Jumat, 12 Agustus 2016

First Love (?) bagian 2

Ini lanjutan dari cerita yang pertama...
Oiya sebelumnya disini gue mau bilang kalo sekarang gue udah ngga ada perasaan lagi ke dia(suerrr). Gue nulis ini juga ngga ada maksud apa-apa, cuma mau pamer aja gitu kalo gue orangnya tulus banget( ngga deh bercanda) wkwk . Sebenernya sih dulu gue pernah punya janji sama diri gue, gue bakal tulis semua cerita gue sampe saat gue bisa move on. Tapi, tulisan gue yang sebelum-sebelumnya ilang, dan gue males banget buat mulai lagi. Kebetulan banget tadi itu gue keingetan sama janji gue yang ini, jadi yaudah gue tulis aja...

Kalo misalkan di tulisan ini gue terlihat kayak masih suka sama dia, itu salah banget sih. Karna gue mencoba biar tulisan ini bisa menggambarkan gue yang dulu, jadi mungkin keiatannya kayak gue masih suka dia. Tapi enggak kok, serius :)

Oke lanjut yaa....
Jadi sepulangnya dari acara itu hati gue terus berdebar debar wkwk. Sampe keesokan harinya waktu di sekolah, hati gue masih deg-degan. Aneh kan padahal ngga ketemu orangnya. Sejujurnya gue jarang liat dia di sekolah. Sekali doang liat dia waktu di ruang doa dan waktu itu pun gue ngga mempedulikan dia wkwk. Tapi anehnya orang kalo lagi jatuh cinta tuh seakan punya radar ke gebetannya. Waktu itu gue kaget banget, pas gue ke kantin dan paspasan sama dia. Disitu gue deg-degan parah, dan tiba-tiba gue jadi gagu sesaat waktu diajak ngomong sama temen gue. Sampe gue naik ke kelas hati gue masih deg-degan. Semenjak gue suka sama dia, gue jadi sering ketemu sama dia. Entah kenapa, mungkin radarnya bekerja kalo lagi jatuh cinta wkwk. 

Jadi kan di sekolah gue itu sistemnya itu moving class. Jadi tiap ganti mata pelajaran, kita meski ganti ruang kelas. Ya maklum sekolah gue muridnya banyak tapi ruangannya sedikit :( . Dan menurut gue moving class itu menguntungkan banget buat orang-orang yang mau curi-curi pandang macem gue. Jadi ada jam pelajaran dimana kelas gue sama kelas dia tukeran ruangan gitu. Kelas dia keluar dan kelas gue masuk. Tapi waktu itu gue ngga ngeh kalo kelas gue moving ke kelasnya dia. Pas gue lagi nunggu mau masuk kelas, betapa kagetnya gue pas yang keluar kelas itu kelasnya dia. Dan dia orang yang terakhir keluar. Salting? Pasti lah. Disitu gue bingung antara mau nyapa apa enggak. Akhirnya karna salting, gue buang muka pas dia lewat di sebelah gue. Sumpahhh disitu juantung gue rasanya mau copot wkwk (lebay banget yawlaaa)

Karna dulu gue orangnya bawel dan mungkin terlalu terbuka pada siapapun(tapi itu dulu, sekarang enggak) gue cerita ke temen-temen gue kalo gue suka dia wkwk. Gue pun masih inget gue nulis curhat banyak di twitter tentang dia (yaampun dulu aku alay sekali, untung udah di hapus). Dan itulah kebodohan dari mulut ember gue, akhirnya nyebarlah itu berita kebeberapa orang, dan parahnya lagi nyebar sampe ke temen sekelasnya dia. Oh Damn!

Karna berita yang menyebar terlalu cepat wkwk dan gue yakin dia pun tau, gue merasa malu banget kalo meski ketemu dia. Gue berusaha buat ngga ketemu dia (padahal kangen dia) . Tapi sialnya itu, tiap pagi di sekolah gue ada doa pagi yang mengharuskan gue mau ngga mau buat ketemu dia. Gue sebenernya mau ngga dateng, tapi resikonya nilai agama gue bakal jelek. Jadi dengan keterpaksaan gue akhirnya dateng. Gue inget banget momment paling akward yang gue rasain gara-gara celetukan salah satu kakak kelas. Bayangin aja, lagi hening-heningnya ruang doa, tiba-tiba itu kakak kelas nyeletuk gini "oh iya si(nyebut nama gue) kan suka sama (nyebut nama dia) ya. Dan.... satu ruangan itu hening . Bayangin disitu semua orang lagi ngumpul. Bayangin disitu ada gue dan ada dia. Bayangin gimana malu nya gue waktu itu. Sumpah gue kesel banget sama ini orang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar